Kegiatan saya dari Bangun Tidur sampai ke Sekolah





 Kegiatan Saya Dari Bangun Tidur  Sampai ke Sekolah

Pada pukul 5 subuh saya bangun dari tidur dan saya langsung pergi mencuci muka, setelah itu saya langsung
mengambil air wudhu dan segera melakukan shalat subuh. Usai shalat subuh saya langasung ketempat tidur dan memperbaikinya dengan serapi mungkin, karena ibu saya yang mengajarkan jika bangun harus langsung memperbaiki tempat tidur. Setelah itu saya langsung ke dapur untuk cuci piring dan menyapu lantai. Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 5:50. Dan sya langsung menyimpan sau ketempat lalu kekamar mandi untuk mandi. Setalah mandi saya langsung mengambil pakaian sekolah saya dan langsung memakainya. Selesai berpakaian saya langsung ke meja makan untuk saran bersama keluarga saya sebelum berangkat sekalah. Jam sudah menunjukkan pukul 7:00 saya langsung bergegas  mengambil tas dan lalu menuju ke tempat motor saya dan langsung mengendrainya untuk ke sekolah. Dan akhirnya saya sampai juga di sekolah dan disekolah saya melihat ada guru piket berdiri di depan dan saya pun beranjak ke guru piket sya dan mencium tangannya. Sampailah saya di sekolah.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Kegiatan saya dari Bangun Tidur sampai ke Sekolah"

Posting Komentar