CITA-CITA


CITA-CITA
Termasuk saya, saya memiliki cita-cita menjadi seorang dokter yang sukses. Dalam cita-cita saya sebagai seorang dokter itu karena saya ingin mempunyai uang yang banyak agar dapat memebiayai diri sendiri, dapat mebiayai orang tua saya dengan uang hasil kerja saya sendiri dan yang paling penting yaitu saya ingin mempunyai uang banyak agar saya dapat membuat orang tua saya bangga kepada saya dengan cara saya membiayai uang untuk ke tanah suci mekkah.

Dengan uang saya sendiri. Itu tujuan pertama saya untuk menjadi seseorang yang sukses karena saya ingin sekalibkelihat kedua orang tua saya bahagia. Kebahagian orang tua tu sangatlah berharga. Dan betapa bangganya orang tua kita jika mereka bahagia karena melihat anaknya menjadi sukses. Tetapi jika kita sudah mencapai cita-cita kita, janganlah menjadi orang yang sombong, angkuh, dan yang lebih utama jangan lupa sama orang tua. Jadilah seorang sukses yang baik dan murah hati. Baik dengan sesama manusia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "CITA-CITA"

Posting Komentar